Home » , » Rahasia sabun yang dipakai oleh para artis

Rahasia sabun yang dipakai oleh para artis

Cara Memutihkan kulit Wajah Ala Artis Indonesia
Mungkin banyak yang bertanya bagaimana cara memutihkan kulit yang dilakukan para artis sehingga punya kulit yang putih. Karena banyak yang ingin tau maka agen beauty akan mengupas tuntas bagaimana cara artis mendapatkan kulit putih yang selama ini kita idam-idamkan.ternyata selain menggunakan produk perawatan wajah banyak para artis menerapkan gaya hidup sehat sehingga dapat menghasilkan kulit yang putih dan bersih. Tidak harus mengeluarkan uang yang banyak untuk mendapatkan kulit yang bagus, Ikuti beberapa cara rahasia para artis mendapatkan kulit mulusnya.

Apa Saja Rahasia Cara Memutihkan Kulit Para Artis?

Berikut cara yang biasa para artis lakukan untuk mendapatkan kulit yang mulus dan indah :

Memperhatikan Asupan Air

Banyak artis kita yang sangat memperhatikan asupan air untuk tubuh mereka. bukan hanya asupan air yang mereka minum tetapi para artis juga sangat memperhatikan air yang mereka gunakan untuk berendam maupun mandi. Berikut manfaat air untuk kulit :

 Air sangat penting dalam menjaga kelembaban dan kelembutan kulit, sangat berperan besar memberikan nutrisi untuk kulit, mereproduksi jaringan kulit yang mati dan dapat meningkatkan elastisitas pada kulit. Hal ini yang menyebabkan kulit para artis sangat kencang karena terhindar dari penuaan dini. Maka dari itu sangat penting kita selalu memenuhi kebutuhan air dalam tubuh dengan selalu minum air sesuai dengan takaran untuk tubuh kita
Air berperan dalam proses penundaan penuaan dini. Hal ini dikarenakan air memberikan hidrasi yang sangat baik untuk kulit sehingga dapat meningkatkan kecerahan bagi kulit.
Meminum air yang cukup sangat bermanfaat dalam menghindari terjadinya psoriasi, eksim dan keriput. Dengan Asupan air yg cukup akan meningkatkan metabolisme dan melancarkan sistem pencernaan yang nantinya akan membuang racun yang ada dalam tubuh. Hal ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan insentitas warna kulit lebih cerah dan bersih.
Selain untuk diminum, berendam di dalam air sekitar 5-10 menit dapat menenangkan sistem saraf pada dan mengurangi stress pada kulit yang nantinya akan terhindar dari kerusakan kulit seperti kulit yang menjadi kering. Mandi air dingin dan mandi santai menenangkan saraf dan mengurangi stres yang berhubungan kerusakan pada kulit. Himbauan janganlah terlalu lama berendam karena dapat menyembabkan kulit kekurangan minyak alami dan membuat kulit akan keriput-keriput.
Mandi dengan air dingin sangat berguna dalam menghilangkan kemerah-merahan pada kulit, air dingin dapat menutup pori-pori yang terbuka sehingga dapat mencegah kotoran masuk kedalam pori-pori. Hal ini dapat mengurangi munculnya jerawat pada wajah. Seandainya anda terbiasa dengan menggunakan air hangat saat mandi sebaiknya saat terakhir anda membasuh muka dengan air dingin untuk menutup kembali pori-pori yang terbuka akibat uap dari air panas tersebut.
Kompresan air dingin pada bagian bawah mata sangat membantu dalam menghilangkan kantung mata. Hal ini yang biasa para artis lakukan ketika shooting sampai pagi hari. Sebelum memulainya mereka akan mengompres bagian bawah mata dengan air dingin.
Begitu banyak manfaat air untuk kulit kita, cara memutihkan kulit wajah dengan memperhatikan asupan air bagi kita tidak bisa dianggap remeh karena menurut kami ini merupakan syarat wajib yang harus dilakukan oleh semua orang yang mendambakan kulit indah dan sehat.

Rajin Membersihkan Wajah

Ini adalah salah satu yang paling penting dalam perawatan wajah para artis. Para artis lebih rela membuang waktu mereka untuk membersihkan wajah untuk mulai dengan menggunakan tonung, moisturizing sampai cleansing. Banyak cara yang dilakukan para artis dalam membersihkan wajah, tetapi cara yang paling populer adalah dengan membersihkan wajah menggunakan cleansing oil. Pembersihan dilakukan selama kurang lebih 5 menit yang kemudian dilanjut menggunakan facial wash atau cleansing foam selama 3 menit. Kemudian membilas bagian wajah menggunakan air hangat dan kemudian diakhiri dengan air dingin. Langkah terakhir menggunakan toner yang di tepuk-tepuk dibagian wajah yang kemudian menggunakan moisturizer untuk finishingnya sampai terasa meresap. Cukup menyita waktu bukan? akan tetapi cara ini selalu mereka gunakan sebelum tidur malam sehingga saat tidur wajah mereka benar-benar steril sehingga terhindar dari timbulnya jerawat dan tetap menjaga kecerahan warna kulit.
Menggunakan Masker Wajah Secara Rutin

Masker wajah merupakan salah satu rahasia terpenting para artis kita. Itulah mengapa banyak sekali beredar produk masker wajah saat ini karena sangat terbukti ampuh menjaga wajah sehat dan cerah. Mungkin bagi sebagian para artis menggunakan beberapa produk masker wajah akan tetapi masker wajah menggunakan bahan alamilah yang terbaik. Agen Beauty merekomendasikan menggunakan masker wajah dari madu dan putih telur karena zat-zat yang terkandung didalamnya sangat berguna untuk kulit. Rahasia lain dari masker ini adalah saling melengkapi karena masker madu berhina untuk menutrisi kulit sehingga kulit tampak lebih putih merona sedangkan masker putih telur sebagai pembersih yang sangat berguna membersihkan kotoran yang menempel bahkan yang masuk kedalam pori-pori yang dapat memicu timbulnya komedo. Cara Memutihkan kulit Wajah dengan masker terbukti sangat ampuh untuk mencegah komedo dan jerawat.

Menggunakan Cream Leher

Cara ini memang harus sedikit mengeluarkan uang kita. Akan tetapi penggunaan cream leher sangat berguna karena kebiasaan wanita indonesia memakai cream wajah untuk leher mereka. Hal ini sangat berbahaya karena kulit pada wajah berbeda dengan kulit leher. Para artis sangat memperhatikan keindahan bagian dari leher mereka, dan dengan menggunakan cream leher sangat berguna menjaga elastisitas kulit leher yang nantinya dapat menghindari kerutan yang terdapat pada leher.

Tidur Yang Cukup

Ternyata, dibalik kesibukan dan kegiatan mereka sehari-hari yang menyita waktu, para artis sangat memperhatikan masalah tidur. Mereka menyebut bahwa tidur dengan waktu yang sesuai merupakan salah satu rahasia dari kecantikan mereka. Untuk itu usahakan minimal tidur 6 sampai 8 jam dalam sehari untuk merilekskan kulit agar tetap sehat.

Bukan Make Up tetapi Perawatannya

Ini lah salah satu yang sangat diperhatikan para arti yaitu tentang perawatan kulitnya bukan tentang make up yang mereka pakai. Karena kebanyakan dari mereka lebih baik mencegah daripada mengobati. Maka dari itu para artis sangat memperdulikan tentang produk perawatan wajah dan memperbanyak penggunaan produk skin care daripada mempertebal make up mereka.  Untuk itu Agen Beauty sangat merekomendasikan perawatan wajah yang sudah terdaftar di BPOM sehingga aman digunakan untuk kulit. Produk Aura Glow salah satu produk yang kami rekomendasikan untuk perawatan kulit wajahmu.

Senam Wajah

Senam bukan hanya untuk tubuh saja, akan tetapi senam wajah juga sangat penting untuk memperindah kulit bagian wajah. Banyak artis yang menerapkan senam wajah sebagai salah satu rutinitas mereka sehari-hari hal ini karena sudah menjadi kebiasaan bagi mereka. Bagi kalian yang belum tau atau belum bisa bagaimana senam wajah itu dilakukan dibawah ini sudah kami sediakan video bagaimana senam wajah itu dilakukan. Lakukan senam wajah minimal 1 hari 1-2 kali tergantung aktivitas. Semakin banyak aktivitas yang kalian lakuan maka sebaiknya semakin sering kalian melakukan senam ini untuk merilekskan kulit bagian wajah. Berikut video cara memutihkan kulit wajah dengan senam wajah.
Nah, semoga cantik tentang cara memutihkan kulit ini bisa jadi referensi bagi kalian semua agar dapat tampil cantik setiap hari. Nantikan tips kecantikan di agenbeauty.com selanjutnya. Selamat mencoba

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.